Sabtu, 11 Februari 2012

Arti Galau

lagi iseng aja aku browsing tentang galau..penasaran apa sih itu galau..nah ketemu deh di wikipedia..kalian juga pasti pengen tau apa sih sebenernya galau itu?? galau atau bahasa keren nya confusion ini sering terjadi buat kita yang lagi patah hati,sedih,pokoknya perasaan yang gak enak..daripada kalian bingung karena aku ngelantur mending baca aja nih okeh??cekidot..

Kebingungan (dari Latin confusÄ­o,-Onis, kata benda dari tindakan dari confundere "untuk menuangkan bersama", juga "membingungkan") dari patologis gelar biasanya mengacu pada hilangnya orientasi (kemampuan untuk menempatkan diri dengan benar di dunia dengan waktu, lokasi,  dan / atau identitas pribadi  ) kadang disertai dengan gangguan kesadaran  dan sering memori (kemampuan untuk benar mengingat peristiwa-peristiwa sebelumnya atau mempelajari materi baru). Kebingungan seperti itu tidak identik dengan ketidakmampuan untuk memfokuskan perhatian , meskipun ketidakmampuan untuk memfokuskan perhatian parah dapat menyebabkan, atau sangat berkontribusi, kebingungan. Bersama-sama, kebingungan dan ketidakmampuan untuk memfokuskan perhatian (baik yang mempengaruhi penilaian) adalah gejala kembar kehilangan atau kurangnya fungsi otak yang normal (pemikiran). [ rujukan? ] Derajat ringan dari kebingungan sebagai gejala patologis yang relatif ke fungsi sebelumnya. Jadi (misalnya) seorang ahli matematika bingung tentang manipulasi sederhana fraksi dapat menunjukkan patologi yang tidak akan didiagnosis pada orang tanpa pelatihan di daerah ini. Dengan demikian, seperti halnya dengan kasus delirium, derajat kecil kebingungan patologis tidak dapat didiagnosis tanpa pengetahuan "dasar" seseorang, atau normal, tingkat fungsi mental. ]

 Kebingungan mungkin akibat dari disfungsi otak yang relatif mendadak. Kebingungan akut sering disebut delirium (juga disebut negara confusional akut ), meskipun delirium juga meliputi cakupan yang lebih luas dari gangguan dari kebingungan, ketidakmampuan misalnya untuk memfokuskan perhatian dan gangguan berbagai kesadaran dan orientasi temporal dan spasial.

 Kebingungan mungkin juga hasil dari kronis patologi otak organik seperti demensia . Dalam kedua kasus, kebingungan biasanya dikaitkan dengan beberapa tingkat hilangnya kemampuan untuk memusatkan perhatian, tapi (seperti disebutkan) asosiasi tersebut tidak berubah-ubah, terutama bagi derajat lebih rendah dari penurunan nilai.

 Banyak masalah kesehatan dapat menyebabkan sindrom delirium atau demensia . Sindrom ini juga dapat terjadi bersamaan, dan keduanya biasanya meliputi gejala kebingungan. Karena fungsi mental sangat sensitif terhadap kesehatan, penampilan baik keadaan bingung baru, atau kehilangan baru dari kemampuan untuk fokus perhatian (delirium), mungkin menunjukkan bahwa fisik atau mental yang baru penyakit telah muncul, atau bahwa kronis fisik atau mental penyakit telah berkembang (menjadi lebih parah).

Tanda dan gejala

Kebingungan adalah gejala, dan dapat berkisar dari ringan sampai parah. Keadaan bingung mungkin termasuk campur aduk atau tidak teratur pikiran dan tidak biasa, aneh, atau agresif perilaku . Seseorang yang bingung mungkin mengalami kesulitan memecahkan masalah atau tugas, terutama yang diketahui telah sebelumnya mudah bagi orang dan ketidakmampuan untuk mengenali anggota keluarga atau benda asing, atau memberikan perkiraan lokasi anggota keluarga tidak hadir. Selain itu, mereka mungkin tampak bingung, mengantuk, hiperaktif, atau cemas. Pada kasus yang berat, orang mungkin memiliki halusinasi , perasaan paranoia , dan keadaan delirium .

http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en%7Cid&u=http://en.wikipedia.org/wiki/Mental_confusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar